Ingin liburan ke Dieng berkesan dan memiliki tempat istirahat nyaman, Afinda Homestay atau rumah Afinda menawarkan fasilitas menyenangkan untuk menghabiskan waktu istirahat Anda ketika mengadakan liburan ke Dataran Tinggi Dieng.

Afinda Homestay merupakan homestay dekat Dieng dengan lokasi sangat strategis. Mudah dijangkau, dekat rumah makan, dekat minimarket atau pasar tradisional, tidak jauh dari ATM, dekat dengan klinik 24 jam, serta yang terpenting ialah berada di tepian jalan raya utama menuju Dieng menjadikan Afinda Homestay pilihan popular wisatawan yang hendak berwisata ke Dieng Plateau.

Apalagi Afinda Homestay tepat berada di lereng Gunung Nganjir sehingga udaranya sangat sejuk serta memiliki landscape panorama alam menawan.

Foto Afinda Homestay

Fasilitas

Sambutan hangat dari pemilik rumah ditemani secangkir minuman hangat dan makanan khas tempe kemul akan Anda nikmati ketika masuki Rumah Afinda. Afinda Homestay menawarkan 3 buah kamar tidur nyaman masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi dalam (toilet duduk, shower, water heater).

Afinda Homestay menawarkan area parkir atau garasi mobil, ruang keluarga nyaman, ruang santai dilantai atas serta dapur dengan peralatan memasak lengkap siap pakai seperti kompor, kulkas, panci, dispenser, rice cooker serta peralatan masak dan makan lainnya.

Lokasi

Afinda Homestay berada di Jalan Raya Wonosobo-Dieng km 17 Gataksari, Serang, Kejajar Wonosobo. Selain menawarkan fasilitas menginap nyaman Afinda Homestay juga menyuguhkan pemandangan alam spektakuler yang jarang ditemukan ditempat lain berupa pemandangan Gunung Prau, Gunung Sindoro, Gunung Nganjir serta areal pertanian kentang berterasiring rapi menyapu pandangan Anda.

Wisata Terdekat

Afinda Homestay dekat dengan obyek wisata Gardu Pandang Tieng yaitu sebuah tempat untuk menyaksikan Golden Sunrise Dieng tanpa pendakian serta landscape pegunungan dan lembah Dieng pada ketinggian 1.789 meter diatas permukaan laut yang bisa ditempuh hanya dengan 5 menit perjalanan saja cocok sebagai tempat menunggu pagi dan menunggu senja menyelimuti wilayah Dieng.

Selain itu hanya menempuh 14 menit perjalanan Anda bisa menjangkau obyek wisata popular di Dieng Plateau seperti Telaga Warna, Kawah Sikidang dan Candi Arjuna Dieng.

Ulasan Tamu

Afinda Homestay Dieng
4.3
Based on 64 reviews
powered by Google
Diva Dia
Diva Dia
09:11 03 Feb 20
Bersih nyaman sangat menyenangkan
Devinta Widya
Devinta Widya
01:29 23 Nov 19
Cukup nyaman untuk transiter, sembari menunggu sunrise nya dieng
machmud pasah
machmud pasah
12:31 14 Nov 19
Nyaman, bersih, pelayanan ramah, harga terjangkau, tidak terlalu jauh dari objek wisata, ada water heater, garasi cukup... utk bbrp mobil, dekat dgn mini market & mesjid.. recommended..read more
Darma Wan
Darma Wan
06:34 17 Oct 19
Bersih nyaman terawat peralatan lengkap. Dan dekat pasar juga. Hehe
Ayumniii Riif
Ayumniii Riif
06:40 08 Jul 19
Bagus, bersih, pelayanan ramah dan lengkap. Rumah terawat serta semua yg dibutuhkan ada. Air hangat selalu ada, dan ada... tempat parkir untuk dua mobil sehingga memudahkan ketika parkir dan tidak mengganggu jalan raya dan pengguna jalan lainnya. Dekat dengan minimarket sehingga memudahkan jika ingin membeli segala sesuaturead more
Nurpitria Sari
Nurpitria Sari
13:48 12 Jun 19
Tempat bersih .... pelayanan bagus & ramah ... cukup nyaman utk beristirahat bersama keluarga ...
See All Reviews