Outbound Dieng merupakan paket wisata yang lebih menekankan pada permainan dan edukasi di tempat wisata sehingga wisatawan tidak hanya datang melihat dan mengamati tentang kondisi alam Dieng akan tetapi mempunyai arti kenangan tersendiri setelah berwisata. Paket outbound di Dieng Plateau cocok untuk kegiatan family gathering & team building games.

Perbedaan Paket Wisata Dengan Outbound di Dieng

outbound di dieng

Paket Wisata Dieng pada umumnya hanya paket wisata biasa dimana wisatawan datang mengunjungi obyek wisata di Dieng berfoto setelah itu wisatawan kembali pulang tanpa suatu kegiatan yang berkesan dan penuh edukasi saat di tempat wisata. Ini sangat berbeda dengan paket outbound Dieng karena kami akan mengajak wisatawan lebih dari berwisata, kami menyiapkan instruktur atau trainer outbond profesional dan mempunyai jam terbang tinggi. Suasana ditempat wisata akan menjadi lebih hangat dan ceria saat permainan ringan mulai dimainkan untuk menguji kekompakan tim yang sedang bertanding. Dari permainan ringan seperti fun game, team buliding, leadership hingga outbound training dan tamasya.

Pilihan Paket Outbound Dieng

Outbound TrainingInstansi / Perusahaan

Outbound traning instansi atau perusahaan merupakan paket outbound kelompok yang jumlahnya lebih dari 60 peserta, materi training outbound sendiri berbeda seperti diawali dengan ice breaking, fun game, team game, personal game dan lainnya. Selain itu kami juga bisa menyiapkan fasilitas tambahan sesuai request seperti organ tunggal dan hiburan lainnya untuk keperluan wisatawan selama berada di Dieng.

Outbound Training Fun Family/Keluarga Besar

Outbound training family ini sangat cocok untuk anda yang memiliki keluarga besar dan menginginkan wisata berbeda dari yang lainnya, outbound seperti flying fox, fun game akan menemani anda dan keluarga saat di Dieng.

Outbound Training Sekolah

Outbound training sekolah merupakan pilihan wisata yang lebih condong ke edukasi, team game,flying fox dan lainnya. Selain itu edukasi alam tentang pengenalan tanaman carica, kentang dan terong belanda akan disampaikan dengan penyampaian yang lebih menarik dan mudah dipahami untuk wisatawan yang sekolah atau kampus sekalipun.

Lokasi Outbound di Dieng

Untuk tempat outbound kami sudah menyiapkan beberapa tempat sebagai pilihan anda agar anda lebih nyaman sesuai dengan kebutuhan anda. Karena itu anda bisa menyimak beberapa tempat yang bisa digunakan.

Perkebunan Tambi

perkebunan teh tambi

Tempat yang pertama ini merupakan tempat favorit wisatawan yang pernah booking paket outbound Dieng, hamparan kebun teh seakan menyambut kedatangan anda yang tak lupa diiringi dengan hembusan angin yang sangat sejuk. Rata – rata suhu 15 derajat celcius menjadikan tempat ini sangat cocok untuk anda singgahi untuk melakukan aktifitas yang menyenangkan bersama keluarga besar, instansi ataupun rekan – rekan dari perusahaan. Setelah kegiatan outbound selesai maka tak lupa teh hangat yang sangat nikmat dipetik langsung dari perkebunan tambi siap meredakan dahaga anda.

Wisata Telaga Menjer

telaga menjer

Berbeda dengan perkebunan tambi area wisata Telaga Menjer juga favorit wisatawan saat berkunjung ke Dieng, melakukan aktifitas outbound di sekitar wisata Telaga Menjer sangatlah menarik karena anda melakukan segala aktifitas dengan view indahnya Telaga Menjer. Tapi tunggu dulu bila anda suka memacu adrenalin anda dan teman -teman lainnya bisa mencoba flying fox melewati diatas air telaga ataupun sekedar berkeliling Telaga Menjer menggunakan perahu yang sudah tersedia di tepi telaga.

Area Wisata Bukit Sidengkeng

bukit sidengkeng

Bukit Sidengkeng merupakan sebuah bukit yang memiliki spot terbaik untuk melihat keindahan Telaga Warna dan Telaga Pengilon tak heran puncak bukit yang luas cukup menampung family anda untuk outbound dengan suasana yang sangat ceria di puncak Bukit Sidengkeng dengan pemandangan tak kalah indahnya.

Area Wisata d’Qiano

Wisata d’Qiano merupakan wisata pemandian air panas yang memiliki tempat luas sehingga sangat cocok untuk outbound sekolah, family atau bahkan instansi dan perusahaan. Ditempat ini banyak sekali permainan yang bisa dicoba seperti meniti tali, flying fox dan fun game. Tak usah khawatir ketika anda dan rekan rekan lelah melakukan semua aktifitas anda bisa langsung terjun dan bermain air panas untuk merelaksasi tubuh anda. Bukankah sangat mengasyikkan ?

Itinerary Outbound di Dieng

No

Kegiatan

Mulai

Selesai

 Keterangan

1

Bertemu Di Meeting Point Kota Wonosobo

6:00

6:15

Peserta tour tiba dikota Wonosobo untuk segera melanjutkan kegiatan outbound dan bagi peserta lebih dari 30 maka peserta pindah kekendaraan shuttle berupa mikro bus yang sudah disiapkan.

2

Makan Pagi

6:15

7:00

Makan pagi di kota Wonosobo dengan layanan makan prasmanan khas masakan Jawa.

3

Kegiatan Outbound

7:00

11:00

Setelah sarapan pagi maka kegiatan Outbound Dieng dimulai dengan pendampingan trainer outbound yang sudah berpengalaman. Fun Game seperti menara air, menata paku, luncur bola dan permainan yang sangat menarik untuk dimainkan. Tetapi Ice breaking akan menjadi awal perjumpaan outbound sebelum fun game, team buliding dan leadership hingga outbound training dan tamasya.

4

Makan Siang

11:00

12:00

Makan siang setelah melepas penat dan mengisi tenaga untuk eksplore Dieng.

5

Tour Dieng Kawasan Candi Arjuna

12:00

12:45

Kawasan Candi Arjuna Dieng merupakan Candi Dieng yang dibangun pada abad ke 8 oleh kerajaan mataram kuno sehingga menjadi candi Hindu tertua di Pulau Jawa.

6

Tour Dieng Kawah Sikidang

12:45

13:45

Melihat aktifitas Kawah Sikidang yang mempunyai suhu 90 derajat celcius hingga bisa merebus telur yang tidak kalah lezatnya.

7

Telaga Warna & Telaga Pengilon

13:45

15:15

Mempunyai luas mencapai 22ha Telaga Warna dan Telaga Pengilon menjadi salah satu primadona wisatawan saat berkunjung ke Dieng. Rimbunnya pepohonan membuat suasana seperti dihutan dengan pemandangan telaga yang mempunyai air berwarna – warni.

8

Kembali ke Wonosobo

15:15

16:00

Setelah puas mengeksplore Dieng dengan paket outbound Dieng maka saatnya anda kembali ke Wonosobo untuk kembali melanjutkan perjalanan pulang.

9

Tour Selesai

16:00

16:15

Crew berpamitan dan tour selesai.

Rekomendasi

Tidak hanya meeting point akan tetapi waktu juga menjadi acuan agar liburan anda menyenangkan dan bisa menjadi lebih ceria. Meeting point terbaik adalah di Kota Wonosobo selain tempat terdekat menuju Dieng juga banyak rest area yang memadai untuk keperluan pribadi wisatawan seperti mandi dan aktivitas lainnya. Waktu terbaik saat tiba di kota Wonosobo adalah pagi hari jadi saat anda berangkat dari kota besar Seperti kota Jakarta atau Surabaya menggunakan bus waktu terbaik adalah sore hari karena perjalanan untuk sampai dikota Wonosobo sekitar 12 Jam.Apabila anda menggunakan kereta api bisa memilih Stasiun Kereta Api Purwokerto sebagai tujuan anda. Pilih kereta yang tiba pukul 03:00 WIB pagi karena perjalanan dari Stasiun Kereta Api Purwokerto sampai kota Wonosobo membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan.

Layanan dan Fasilitas Paket Outbound Dieng

  • Pemandu Wisata HPI
  • Professional Outbound Trainer
  • Kendaraan pribadi APV Arena, Avanza atau Innova (family)
  • Kendaraan Elf atau Mikro Bus untuk peserta dalam jumlah grup / rombongan.
  • Tiket Obyek Wisata
  • Parkir Obyek Wisata
  • Makan 2 kali
  • BBM dan Driver

Ingin melakukan kegiatan outboud di Dieng Plateau, silakan hubungi marketing Plateau Tour dan dapatkan penawaran terbaik outbound ke Dieng dengan aneka layanan dan fasilitas menarik.

Harga paket outbound ke Dieng, silakan hubungi Tour Planner kami:

(Mr. Endi Fitrianto)
Email : tour@dieng.org
Mobile Phone : (+62) 0812-2525-5556
Whatsapp : 0812-2525-5556