Risa Homestay adalah salah satu penginapan dekat Dieng yang menawarkan kenyaman untuk setiap pengunjungnya dengan pemandangan pegunungan khas serta nuansa pedesaan. Homestay ini terletak di Jalan Raya Dieng km 17 Kejajar Wonosobo, 17 km menuju Kota Wonosobo dan 10 km menuju Dieng dengan waktu tempuh 15 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi tanpa terhalang macet. Lokasinya sangat strategis dan akses mudah dijangkau karena berada tidak jauh dari jalan raya yakni kurang lebih 100 meter.Risa Homestay merupakan akomodasi yang banyak diminati oleh para wisatawan baik untuk kepentingan rekreasi atau bisnis. Risa homestay termasuk ke dalam private homestay yakni disewakan satu rumah sehingga privasi para tamu-tamunya akan terjaga dengan baik karena tidak di gabung dengan tamu-tamu lain beda rombongan.

Foto Risa Homestay

Risa Homestay terdiri dari bangunan dua lantai berada diantara pedesaan. Akomodasi ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar tidur tambahan. Kamar tidur utama dan 2 kamar tambahan berada di lantai dua. Satu kamar tidur terletak di bagian depan tipe twin bed berukuran queen size (160 m x 200 m) kamar ini memiliki balcony dengan kolam ikan kecil di depannya serta 1 kamar lagi terletak di dekat ruang keluarga dengan tipe double bed kecil (140 m x 200 m).

Layaknya rumah huni yang mengedepankan kenyamanan bagi setiap pengunjungnya, Risa Homestay dilengkapi juga dengan ruang keluarga, ruang makan beserta dapur berperabotan lengkap siap pakaiyang dapat digunakan dan disediakan untuk para tamu-tamunya.Risa homestay mempunyai 2 kamar mandi, 1 kamar mandi terletak di dalam kamar utama (lantai atas ) dan 1 kamar mandi terletak di lantai pertama dekat dapur, masing-masing kamar mandi tersebut dilengkapi dengan pemanas air / water heater dan selalu dijaga kebersihannya oleh pemiliknya.

Area parkir luas dan aman menambah nilai plus bagi yang ingin menggunakan akomodasi Risa Homestay. Dua kendaraan pribadi bisa masuk ke dalam garasi rumah. Jika Anda membawa kendaraan lebih dari 2 bisa diparkirkan di depan bangunan homestay yang dijaga 24 jam. Untuk menunjang fasilitas yang ada di Risa Homestay para tamu bisa memesan menu makan baik prasmanan atau nasi box dengan harga terjangkau dan menu makan bisa diatur sesuai permintaan.

Nuansa pedesaan yang menyenangkan, dikelilingi landscape alam pegunungan serta hamparan pertanian, induk semang dan masyarakat lokal nan ramah akan menjadi pengalaman mengasyikkan ketika menginap di Risa Homestay. Udaranya terasa sejuk serta berlokasi strategis dekat dengan obyek wisata populer di Dieng menjadikan penginapan ini diminati banyak para wisatawan yang hendak berlibur ke Dataran Tinggi Dieng bersama family, teman atau kerabat tercinta Anda.

Detail penginapan & Booking Risa Homestay, kunjungi website : risahomestay.com