HS Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan wisata ataupun bisnis ke negeri kahyangan Dieng. Menikmati udara segar, bersantai di balcony, memandangi deretan pegunungan Nganjir dan Gunung Sindoro akan mengubah suasana liburan Anda menjadi menyenangkan ketika berada di HS Homestay. HS Homestay sebuah penginapan nyaman berupa rumah sewa harian terletak sangat strategis yaitu di Jalan Raya Wonosobo Dieng Km. 17 merupakan jalur utama menuju wisata Dieng Plateau sehingga dekat dengan tujuan wisata alam seperti Gardu Pandang Tieng yang dapat ditempuh dengan 7 menit perjalanan, Kawah Sikidang, Komplek Candi Arjuna, Telaga Warna, Dieng Plateau Theater yang juga dapat ditempuh dengan 15 menit saja.

Foto HS Homestay

Ketika menginap di HS Homestay Anda akan merasakan seperti dirumah sendiri, HS Homestay disewakan 1 rumah dengan induk semang ramah dan sambutan hangat serta merta memberikan kenyamanan kepada setiap tamu yang datang. HS Homestay dilengkapi dengan 2 kamar tertutup, 2 kamar terbuka dengan jumlah bed ada 6 buah , nyaman untuk rombongan keluarga besar atau kecil baik family sendiri atau rekan kantoran. Ruang tamu nan luas cocok untuk kumpul keluarga untuk sekedar bercerita ditemani secangkir teh atau kopi panas untuk berbaur dengan hawa dingin pegunungan. HS Homestay juga dilengkapi dengan dapur siap pakai berperabot memasak dan alat makan lengkap serta 2 kamar mandi masing-masing memiliki pemanas air / Water Heater.

Area parkir HS Homestay berjarak hanya 30 meter saja, jadi sangat mudah dijangkau serta aman karena dilengkapi dengan gerbang besi. Dari jalan raya utama sejauh 20 meter saja melewati 1 rumah hingga sampai teras HS Homestay. Nuansa pedesaan masih sangat kental dan menyenangkan bisa untuk mengobati keririndu ke kampung halaman, inilah mengapa HS Homestay menjadi pilihan prioritas para wisatawan yang sedang berlibur ke Dataran Tinggi Dieng.

Detail penginapan & Booking HS Homestay, kunjungi website : hshomestay.com