Ingin liburan ke Dieng berkesan dan memiliki tempat istirahat nyaman, Afinda Homestay atau rumah Afinda menawarkan fasilitas menyenangkan untuk menghabiskan waktu istirahat Anda ketika mengadakan liburan ke Dataran Tinggi Dieng. Afinda Homestay merupakan homestay dekat Dieng dengan lokasi sangat strategis. Mudah dijangkau, dekat rumah makan, dekat minimarket atau pasar tradisional, tidak jauh dari ATM, dekat dengan klinik 24 jam, serta yang terpenting ialah berada di tepian jalan raya utama menuju Dieng menjadikan Afinda Homestay pilihan popular wisatawan yang hendak berwisata ke Dieng Plateau. Apalagi Afinda Homestay tepat berada di lereng Gunung Nganjir sehingga udaranya sangat sejuk serta memiliki landscape panorama alam menawan.

Foto Afinda Homestay

Sambutan hangat dari pemilik rumah ditemani secangkir minuman hangat dan makanan khas tempe kemul akan Anda nikmati ketika masuki Rumah Afinda. Afinda Homestay menawarkan 3 buah kamar tidur nyaman masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi dalam (toilet duduk, shower, water heater). Afinda Homestay menawarkan area parkir atau garasi mobil, ruang keluarga nyaman, ruang santai dilantai atas serta dapur dengan peralatan memasak lengkap siap pakai seperti kompor, kulkas, panci, dispenser, rice cooker serta peralatan masak dan makan lainnya.

Afinda Homestay berada di Jalan Raya Wonosobo-Dieng km 17 Gataksari, Serang, Kejajar Wonosobo. Selain menawarkan fasilitas menginap nyaman Afinda Homestay juga menyuguhkan pemandangan alam spektakuler yang jarang ditemukan ditempat lain berupa pemandangan Gunung Prau, Gunung Sindoro, Gunung Nganjir serta areal pertanian kentang berterasiring rapi menyapu pandangan Anda. Afinda Homestay dekat dengan obyek wisata Gardu Pandang Tieng yaitu sebuah tempat untuk menyaksikan Golden Sunrise Dieng tanpa pendakian serta landscape pegunungan dan lembah Dieng pada ketinggian 1.789 meter diatas permukaan laut yang bisa ditempuh hanya dengan 5 menit perjalanan saja cocok sebagai tempat menunggu pagi dan menunggu senja menyelimuti wilayah Dieng. Selain itu hanya menempuh 14 menit perjalanan Anda bisa menjangkau obyek wisata popular di Dieng Plateau seperti Telaga Warna, Kawah Sikidang dan Candi Arjuna Dieng.

Detail penginapan & Booking Afinda Homestay, kunjungi website : afindahomestay.com